10 Restoran All You Can Eat Surabaya yang Harus Dikunjungi!

Restoran all you can eat surabaya wajib dikunjungi

10 Restoran All You Can Eat Surabaya yang Harus Dikunjungi!

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Restoran all you can eat Surabaya menawarkan hidangan lezat dari berbagai masakan. Mulai dari hidangan lokal hingga internasional, pilihan restoran ini akan membuat lidahmu bergoyang! 

Berikut ini adalah 10 rekomendasi restoran all you can eat Surabaya yang patut kamu kunjungi.

1. Kaizen BBQ Grill & Shabu

Kaizen BBQ Grill & Shabuadalah tempat makan yang bikin makan malam jadi mewah, dekorasinya keren banget, kayak lagi di Jepang gitu. Ada ruangan VIP, toilet, dan mushola juga lho! Pas masuk Kaizen, langsung kerasa suasana Jepangnya dengan pohon sakura dan pelayan yang pake yukata. 

Meja makan di Kaizen BBQ Grill & Shabujuga bikin nyaman banget. Di sini, meja makan punya built-in grill dan hotpot, jadi makan jadi lebih enak dan gampang. Dan menu makanannya juga banyak banget, dari menu utama sampai pendukungnya. 

2. Cocari All You Can Eat

Ilustrasi cocari malang (cocari official)
Ilustrasi cocari malang (cocari official)

Cocari All You Can Eat itu restoran all you can eat Surabaya, makanannya macem-macem, mulai dari daging premium, sushi, nori taco, katsu, salad, sampe es krim.

Harganya juga terjangkau, cuma Rp 137.000 per orang. Orang-orang suka banget sama Cocari, katanya salah satu restoran all you can eat Surabaya yang paling oke. Tempatnya juga nyaman dan bersih, pelayanannya juga bagus, jadi enak banget makan di sini.

3. Mr.Sumo

Mr. Sumo juga punya all you can eat Surabaya dengan harga di bawah 100 ribu. Macem-macem makanannya, ada sushi, camilan ala Jepang, teppanyaki, sampe menu-menu China, Korea, dan Thai street food.

Selain itu, ada juga banyak pilihan sup, dari kaldu ayam, sapi, sampai tom yum. Dan ada menu baru nih, kuah kolagen dan konbu.

4. Kakkoi Japanese BBQ and Shabu-Shabu

Ilustrasi kakkoii malang (kakkoii official)
Ilustrasi kakkoii malang (kakkoii official)

Ada lagi nih restoran all you can eat Surabaya, namanya Kakkoi Japanese BBQ and Shabu-Shabu. Di sini, selain bakar-bakaran, kamu juga bisa makan shabu-shabu dengan kuah yang super enak.

Harganya mulai dari Rp137.000-an, udah bisa makan daging grill dan paket shabu. Selain itu, ada juga ramen, dimsum, sushi, dan waffle yang nggak kalah enak.

5. Niku Japanese BBQ

Kalau suka yang bergaya Jepang, coba deh ke Niku Japanese BBQ. Harganya mulai dari Rp80.000, udah bisa makan daging lembut dengan bumbu-bumbu yang enak.

Di sini juga ada side dish kayak kimchi yang cocok dimakan sama daging. Setelah makan daging, jangan lupa cobain es krim dengan rasa-rasa yang enak.

Baca Juga: 8 Restoran All You Can Eat Bekasi yang Murah dan Enak

6. Pochajjang

Ilustrasi Pochajjang Korean Bbq ( Pochajjang Korean Bbq official )
Ilustrasi Pochajjang Korean Bbq ( Pochajjang Korean Bbq official )

Pochajjang itu restoran all you can eat ala Korea yang punya daging berkualitas dengan harga yang terjangkau. Restoran all you can eat Surabaya ini menawarkan berbagai hidangan yang menarik dan enak!

Mulai dari Rp99.000, kamu bisa makan daging dengan bumbu khas Korea kayak bulgogi atau yang pedas kayak spicy bulgogi. Ada juga pilihan manis kayak honey soy, atau pedas kayak blackpepper. Buat yang suka variasi, Pochajjang bisa jadi pilihan yang oke.

7. Simhe

Mau makan sepuasnya dari rumah? Coba deh kontak restoran Simhae. Mereka punya paket makan sepuasnya Surabaya mulai dari Rp89.000 sampai Rp129 ribu aja.

Ada tiga paket pilihan, salah satunya paket set B yang isinya 150 gram US beef, 100 gram US prime beef, 100 gram chicken BBQ, 100 gram kimchi, suki macam-macam, dan dua saus. Simhae ada di Ruko Puncak Bukit Golf Blok AK-AL, Jalan Bukit Darmo Boulevard, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya.

8. Gogogi Korean Grill!

Ilustrasi gogogi korean grill (gogogi korean grill)
Ilustrasi gogogi korean grill (gogogi korean grill)

Restoran all you can eat Surabaya selanjutnya ada, Gogogi Korean Grill! Di Gogogi Korean Grill, bisa nikmatin 200 gram premium US beef, 100 gram tenderloin beef, daun selada, samjjang, dan kimchi cuma Rp128 ribu aja. Tapi khusus weekend, ada promo spesial Rp92 ribu buat makan sepuasnya.

Menu yang ditawarin juga banyak, kayak japchae, kimchi, odeng soup, tom yum soup, dan lain-lain. Gogogi Korean Grill ada di Jalan Ir. H. Soekarno Ikon 21, No. R-8, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya.

9. BBQ Frenzy

Pasti udah pada kenal sama restoran BBQ Frenzy, kan? Sekarang ganti nama jadi YATTA! YAKINIKU & SHABU. Konsepnya lebih fresh, dengan menu daging yang bisa ambil sepuasnya.

Bedanya dari BBQ Frenzy, menu jadi lebih komplit dan lebih murah lagi. Cocok buat anak sekolah atau mahasiswa. Soal harganya, cuma sekitar Rp25 ribu per 100 gram karena konsep prasmanan. Dan, pastinya ada promo-promo menarik.

10. Hanamasa

Ilustrasi hanamasa (hanamasa official)
Ilustrasi hanamasa (hanamasa official)

Pasti sering denger Hanamasa, kan? Restoran all you can eat kelas internasional pertama di Indonesia. Restoran all you can eat Surabaya ini menawarkan berbagai varian menu yang enak lho!

Dengan harga sekitar Rp100 ribu sampai Rp200 ribu, bisa nikmatin semua menu mulai dari apetizer, main course sampai dessert sepuasnya, tanpa batasan waktu.

Baca Juga: 10 Restoran All You Can Eat Bandung Enak dan Bikin Kenyang!

Jadi, itu dia Sobat Yummy, 10 rekomendasi restoran all you can eat di Surabaya yang harus masuk dalam daftar kunjunganmu berikutnya! Serta jangan lupa untuk install Yummy App agar dapat mengenal lebih jauh mengenai dunia kuliner.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Lisa Ferani

Lisa Ferani

Shabu-Shabu

Shabu-Shabu

(5.0)

5 langkah

recooks-0

Artikel Lainnya di tips